admin pada Lifestyle
21 Des 2023 12:07 - 1 menit reading

Carl’s Jr Tutup Semua Cabang di Indonesia Setelah 10 Tahun

MI NOR RAHMAN NEWS – Restoran burger cepat saji Carl’s Jr resmi mengumumkan penutupan seluruh cabangnya di Indonesia setelah 10 tahun beroperasi di negara ini. Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun Instagram resmi mereka (@carlsjrindonesia), menyatakan bahwa penutupan akan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2023.

Dalam unggahan tersebut, Carl’s Jr menyampaikan terima kasih atas dukungan dan cinta dari pelanggan mereka selama bertahun-tahun berkiprah di Indonesia di bawah Mahadasha Group. Meski dengan bangga telah menyajikan burger panggang ikonik, mereka menyayangkan harus mengakhiri perjalanan bisnis mereka di Indonesia.

Respons dari warganet di Instagram pun cukup signifikan terhadap pengumuman tersebut. Banyak yang menyatakan rasa kecewa dan harapan bahwa penutupan tersebut mungkin hanya perubahan pewaralaba, sementara yang lain menyampaikan rasa kangen akan cita rasa burger Carl’s Jr yang unik.

Carl’s Jr di Indonesia merupakan bagian dari waralaba yang dikelola oleh PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) dan beroperasi di bawah PT Generasi Mutiara Bangsa, salah satu unit bisnis dari Mahadasha. Restoran pertama dibuka pada 2014 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Tangerang, Banten, diikuti oleh gerai di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Namun, sayangnya, setelah 10 tahun beroperasi, restoran ini akan menutup seluruh gerainya di Indonesia pada akhir tahun ini.

https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/