admin pada Bola Sports
21 Des 2023 11:58 - 1 menit reading

Shin Tae-yong Pertahankan Arhan Demi Timnas Indonesia

MINORRAHMAN NEWS – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap memanggil Pratama Arhan meskipun jarang bermain di Tokyo Verdy. Hal ini karena Shin Tae-yong yakin dengan potensi Arhan dan ingin membantu memperbaiki karirnya yang sedang sulit.

Arhan termasuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil ke skuad Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan menjelang Piala Asia 2023. Meski Arhan mengalami kesulitan mendapat waktu bermain di klub Jepangnya, Tokyo Verdy, Shin Tae-yong tetap percaya pada bakat Arhan.

Sejak bergabung pada Maret 2022, Arhan hanya bermain dalam 4 pertandingan bersama Tokyo Verdy, dengan 3 di antaranya pada musim ini. Kabarnya, Arhan akan meninggalkan Tokyo Verdy, namun tujuan berikutnya belum pasti.

Meskipun performa Arhan menurun karena minimnya waktu bermain, Shin Tae-yong memilihnya untuk mempertimbangkan masa depan sepak bola Indonesia. Pelatih tersebut menganggap bahwa Arhan memiliki keunggulan dengan lemparan bola ke dalam yang mematikan dan sering kali berujung gol.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia akan dilakukan di Turki mulai 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Arhan sendiri merupakan salah satu pemain yang sering dipanggil oleh Shin Tae-yong, dengan 35 caps dan 3 gol untuk Timnas Indonesia senior.

https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/