admin pada Olahraga Sports
19 Nov 2023 05:07 - 1 menit reading

Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih gelar juara di Japan Masters 2023 setelah mengalahkan tunggal putri China.

MI NOR RAHMAN NEWS – Gregoria Mariska Tunjung memperoleh prestasi cemerlang dengan keluar sebagai juara Japan Masters 2023. Dalam pertandingan final, yang menempuh dua set langsung, Gregoria berhasil mengalahkan peringkat tiga dunia, Chen Yufei dari China.

Di set pertama, dia menang dengan skor 21-12, dan di set kedua, Gregoria berhasil memenangkan pertandingan dengan skor identik 21-12, sehingga memastikan gelar juara untuk dirinya.

Pertandingan dimulai dengan sengit, namun setelah beberapa poin, Gregoria berhasil mengungguli lawannya dengan skor 11-5. Keunggulannya terus berlanjut hingga mengakhiri set pertama dengan skor 21-12.

Set kedua berjalan dengan ketat, Yufei sempat unggul 9-11, namun Gregoria tidak menyerah. Dia bangkit dengan agresif setelah jeda dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 16-12. Akhirnya, Gregoria menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12 atas tunggal putri China.

Prestasi ini menjadi sejarah bagi Gregoria Mariska Tunjung sebagai tunggal putri Indonesia pertama yang meraih gelar juara turnamen Super 500.

Selamat atas prestasi gemilangmu, Gregoria!

https://elearning.minorrahman.sch.id/dana/ https://elearning.minorrahman.sch.id/hitam/ https://elearning.minorrahman.sch.id/luar/ https://elearning.minorrahman.sch.id/maxwin/ https://elearning.minorrahman.sch.id/qris/ https://elearning.minorrahman.sch.id/robo/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sl777/ https://elearning.minorrahman.sch.id/sto2/ https://elearning.minorrahman.sch.id/thailand/